~ setiap kakak memilih adiknya dan setiap adik akan melakukan apapun demi kebaikan kakaknya ~

Kakak dan adik berjalan beriringan
Saling memberikan dukungan
Meski tak pernah slalu se-iya sekata dalam perjalanan
Hingga memunculkan perdebatan
Dan kemudian saling memaafkan
Setiap kakak memilih adiknya dan setiap adik akan melakukan apapun demi kebaikan kakaknya
Tertawa dan menangis bersamanya
Berjuang tak kenal lelah
Demi tegaknya kemuliaan agama Allah

Adik adalah kepercayaan kakaknya
Pelipur laranya
Sekretaris setianya
Pencari jodohnya
Bintang kecilnya
Sinar temaram malamnya
Senyumnya
Bahagianya
Segalanya

Kakak adalah sandaran adiknya
Tempatnya mengadu atas usil mereka yang padu
Curahan tangisnya
Pelindungnya
Bara hidupnya
Inspirasinya
Mentarinya
Semestanya
Kita adalah kakak sekaligus adik
Kamu kakak aku adik
Aku kakak kamu adik
Aku, kamu, dia, mereka, semua
Mungkin hidup dalam nuansa yang berbeda
Tapi ku yakin, kita semua
Slalu ada untuk hal yang sama,

Islam Berjaya !!

warmest regards,

bella burhani
[ID YM: viva_rosetti]
https://anabelrosetti.wordpress.com/
Halqoh Online on facebook
Halqoh Online

17 Komentar

  1. tapi ga semua kakak beradik kaya gitu deh. soalnya aku mengalami😦

    • heu heu, cian dweeehh..
      di situ kan ada yg bs di kasih underline:
      “Berjuang tak kenal lelah
      Demi tagaknya kemuliaan agama Allah”
      bahwa ini khususon mengenai persaudaraan krn Islam B-)

      • oh begono…abis ga di kasih garis bawahnya sih jadi aku ga ngeh [ngeles mode on]

  2. heu heu,
    empang nihhh:
    1. sngaja g dikasih underline, cuma pake italics ajah
    2. si wp lg kuma erore jringnya. susunan spasi bwt kalimatny jd berantakan smua.
    cb aja baca sesuai rima kalimatnya @_@

    • sabar ya mba….

      mungkin ini buat nguji kesabaran juga, coz kalo aku lagi maen ke WP aku, rasanya mau banting tulang….. lama pisan…

      • empang nih, kl bukan krn sumbangan bannernya yg keren bgd😀 plus saran dr temen,
        kadang2 pengen mbanting juga..
        *sigh
        huufffttttt

  3. protes gih mba, ama yang bikin WP, siapa sih ??😀

    • gak usah protesss..
      qt bakar ajaaaaahhhhh =))

  4. horeeee mba….gravatar aku udah muncul….HIP..HIP…HOREEE \m/

    ga butuh waktu dua haru tuh :p

    • kmren kan aq cuma becanda :p

      sapa tau gt si wp msh ngambek..
      lhaa, katanya udh brubah..
      mana???
      msh kotak2 ijo gazebo begt kok :-??

      • di aku mah udah bener mba, emang di mba, selalu laaaaammmmmaaaa :))

  5. capcay dweeehh :((

    • capcay pake saos…enak ga ya….😀

      • kl udang saos tiram or kepiting asam manis baru maknyoosss =))

  6. dasar otak kuliner, susah dah😀

    • ya dunks, aq kan R A T U gt lhooo =))

  7. wah,, sama sama berjuang ajah yah,, baik kakaknya, adiknya, bapaknya, emaknya, encangnya, buyutnya,, semua demi satu tujuan… menegakkan agama Allah..


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s