~ KMII [Kongres Mahasiswa Islam Indonesia] ahad, 18-10-09 @ Pelataran Parkir, Basket Hall Senayan ~

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh wamaghfiratuhu,

salam perjuangan bagi semua saudara-saudaraku di seluruh penjuru Indonesia. Alhmdulillah, acara Kongres Mahasiswa Islam Indonesia (KMII) telah berhasil digelar berkat pertolongan Allah swt. Meski keadaan seadanya, meski tidak sesuai rencana, meski banjir peluh dibakar terik mentari kota Jakarta pada hari ahad, 18-10-09, saya berani katakan di sini, inilah acara terbaik yang pernah saya ikuti !! inilah acara yang penuh “ruh”!! jika tadi kami langsung berpencar untuk membebaskan bumi Indonesia dan negeri-negeri muslim dari penghambaan terhadap hukum kufur, niscaya kami akan bisa melaksanakannya karna begitu besar atmosfer ghirah perjuangan di sana, karna begitu besar “rasa” penghambaan terhadap Allah swt.

Ikhwahfillah yang saya banggakan,
Saya begitu mengagumi usaha-usaha yang antum lakukan demi kesuksesan acara ini. setiap langkah, setiap tetes peluh, setiap gemerincing rupiah yang telah dikeluarkan, setiap detik di dalam hari-harinya, setiap untaian do’a yang kau panjatkan pada Rabb yang Agung, insya Allah akan ada artinya di mata Allah swt, bagi antum yang hadir maupun berhalangan. Jangan pernah khawatir, jangan pernah bersedih, karna yakinlah kami bisa berkumpul tadi karna kontribusi dari antum juga, selain karna pertolongan Allah.

Ikhwahfillah yang dirahmati Allah,
Berbagai ujian dan cobaan telah antum rasakan. Namun, tidak akan menyurutkan langkah sedikitpun dalam perjuangan ini. tak pernah ada kata mundur setelah kita maju untuk berjuang. Maju dan hadapi apa pun yang akan menghadang di depan. Lawan, lawan, dan terus melawan !! hilangkan rasa takut saudara, hilangkan rasa ragu, dan lihatlah ketika kita tidak melihat perjuangan ini hanya dengan mata zhahir semata, namun dengan keimanan kita. Maka saksikanlah, sesungguhnya pertolongan Allah sangat dekat bagi orang-orang yang yakin.

Ikhwahfillah yang dimuliakan Allah,
Semoga ini adalah Kongres pertama dan terakhir yang pernah digelar, karna selanjutnya Khilafah Islamiyah yang akan memimpin dunia. Persiapkan diri antum, sodara. Persiapkan untuk menjadi pemimpin dan pasukan terbaik yang akan menaklukan kota Roma. Persiapkan diri antum, sodara. Persiapkan untuk menjadi umat terbaik yang para shahabat pun akan iri pada kita. Salam perjuangan sodara, karna perjuangan ini tak akan pernah usai hingga jannah mengizinkan kita untuk memasukinya. Teruslah bergerak, melawan dan memberontak !!
FIGHT, FIGHT n FIGHT !!
Allahu akbar !!

Salam dari saudarimu,

Bella Burhani

esp. untuk teman-teman panita yang sudah keren banget mem-back up segala kemungkinan yang terjadi, semoga Allah melimpahkan RahmatNya bagi antum semua. aamiin, allahuma aamiin.
181020091990

bebentuk lafadz Allah???

berbentuk lafadz Allah???

sumpah mahasiswa

3 Komentar

  1. […] ~ KMII [Kongres Mahasiswa Islam Indonesia] ahad, 18-10-09 @ Pelataran Parkir, Basket Hall Senayan&nb… […]

  2. Subhanallah, Allahu Akbar

    • terus bergerak melawan dan memberontak !!
      sampai jumpa di garda terdepan perjuangan menegakkan syariah dan khilafah,
      Allahu akbar !!

      ~ segenggam mabda’ dalam tangan yang membara ~


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s