:: Dear Sahabat ::

Dear sahabat…
Apa kabarmu saat ini??
Smg Allah slalu bersamamu. Amiin
Banyak yang ingin aku bicarakan, tapi sepertinya waktu tidak pernah memberikan kesempatan.
Atau aku yang sulit meluangkan waktu untukmu. Atau kamu yang mencoba menghindar dariku selama hampir 2 tahun terakhir ini??

Dear sahabat,
Berulangkali aku selalu bilang betapa aku menyayangimu
Melebihi rasa sayangku pada diriku sendiri
Adakah itu semua berarti untukmu??
Untukmu yang bagiku adalah sahabat selama hampir 10 tahun terakhir
Untukmu yang kupikir sangat kukena,l
Untukmu yang sangat berarti untukku..

Dear sahabat…
Semoga Allah selalu melimpahkan Rahmat-Nya padamu & keluargamu. Amiin
Akhir-akhir ini aku merasa letih
Karena merasa persahabatan ini hanya aku yang menginginkannya, setelah kau melihat perubahanku. Karena merasa persahabatan ini menjadi tidak resiprokal tapi hanya satu arah.
Karena hanya aku yang selalu berusaha menghubungimu..

Dear sahabat,
Aku terkejut ketika kau mengatakan bahwa ada saatnya kau merasa begitu terhimpit dunia & tidak ingin diganggu oleh siapapun. Aku berusaha untuk tidak tersinggung dengan perkataanmu.
Tapi kenapa kau tidak pernah cerita padaku??
Kenapa kau tidak pernah mempercayai orang yang akan selalu membantumu ini??
Orang yang dulu rela akan pindah dari kelas unggulan hanya demi bertukar tempat denganmu.
Orang yang dulu bersedia melakukan apapun agar kau bisa bersama pria yang kau sayangi.
Haha, kebodohan masa lalu..
Orang yang selama 10 tahun memiliki impian pergi ke Italy bersamamu
Orang yang selalu berusaha menyematkan do’a untukmu,
Orang yang menangis di malam hari karena memikirkanmu..

Dear sahabat,
Apakah perubahanku membuatmu takut padaku??
Secara individu aku masih orang yang sama, yang kau kenal bertahun-tahun yang lalu..
bahkan aku berusaha menjadi sahabat yang lebih baik lagi bagimu.
Aku selalu bersedia berubah demi menyelamatkan persahabatan kita
Tapi kenapa kau tidak mau mencobanya???
Apakah aku tidak penting lagi bagimu???
Atau aku memang tidak pernah berarti di matamu???

Dear sahabat,
Yang sangat aku banggakan..
Energiku untuk menjelaskan betapa aku sangat menyayangimu hampir habis
Aku takut..
takut akan kehilanganmu..
Di satu sisi karena bagiku kau adalah sahabatku
Sekarang, esok & selamanya.. semoga
Di sisi lain karena kau adalah jejak dari masa laluku yang ingin ku pertahankan

Dear sahabat..
Aku selalu berpikir, jika aku meninggalkan dunia ini aku berharap kau kan menyadari betapa AKU MENYAYANGIMU…friendship

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

